5 Jurus Jitu Hindari Kulit Kering

BLOGONASIS – Tekstur kulit kasar dan kusam umumnya dimiliki seseorang berkulit kering.Tidak hanya mudah bersisik, jenis kulit kering juga lebih cepat mengalami keriput dibandingkan jenis kulit lain.


Berikut ini beberapa menghindari kulit kering dan kusam :

Sebisa mungkin menghindari produk yang mengandung sulfur ( belerang ).Usahakan produk perawatan kulit dan make-up yang digunakan tidak mengandung sulfur.kandungan ini dapat meningkatkan kondisi kekeringan kulit.

Setiap menggunakan pelembab saat akan beraktivitas baik diluar maupun didalam ruangan, pilihlah pelembab yang berbahan dasar air ( water based formula ) dan mengandung nutrisi bagi kulit ( moisture rich ).sebelum menggunakan pelembab, sebaiknya bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air hangat kemudian air dingin.

Komsumsi air 8 gelas sehari karena tubuh 75 persen terdiri dari air dan harus terus tercukupi untuk mempertahankan kesehatan tubuh secara optimal.jika tubuh mengalami kekurangan cairan atau dehidrasi, kulit akan menjadi kering.Cukupilah kebutuhan air tubuh dengan mengkomsumsi minimal 8 gelas air setiap hari.

Lakukan facial khusus kulit kering di salon dua kali dalam sebulan.Selain membuat kulit segar, dapat juga mengangkat sel-sel kulit mati di wajah.

Ingin kulit cantik dan tidak kering ? lakukan tips-tips diatas dengan benar dan berkelanjutan, semoga informasi ini dapat membantu dan memberikan manfaat buat Anda semua.

0 Response to "5 Jurus Jitu Hindari Kulit Kering"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel