Setelah Sehat Pasti Tampil Oke

BLOGONASIS - Penampilan bagi sebagian besar perempuan adalah harga mati.Artinya, tampil menarik sudah menjadi keharusan.Bila saat ini, Anda sedang bertransformasi untuk mengubah penampilan Anda agar terlihat oke, ada baiknya Anda lebih dulu benahi gaya hidup dengan cara hidup sehat.Apa hubungannya ? kaum hawa harus paham bahwa kecantikan dan kesehatan adalah satu paket.keduanya akan berjalan seiring sejalan .berikut tips sehat nan cantik.

Makanan sehat
Untuk mengawali gaya hidup sehat, awali dengan memilih mengkomsumsi makanan sehat dengan memperbanyak porsi sayur dan buah, banyak minum air putih, mengurangi makanan berlemak dan berkolesterol tinggi.Prinsipnya sederhana " Apa yang kamu makan menentukan kesehatanmu ".

Olahraga
Gaya hidup sehat tidak bisa terlepas dari olahraga.Maka, perbanyaklah olahraga, seperti jalan, disela-sela bekerja usahakan banyak berjalan, dan olahraga bisa di kursi saat tidak bekerja, tidak ada alasan untuk tidak berolahraga, mengingat olahraga bisa dilakukan dimana saja.

Berpikir Positif
Hal lain yang perlu diatasi adalah stres.Dampak stres sangat buruk bagi kesehatan, kurang tidur menyebabkan kondisi melemah dan tiidak fit.Hindari stres dengan cara selalu berpikir positif, sabar dan tawakkal.Karena segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya.

Merawat tubuh
Tak hanya berolahraga, perawatan secara menyeluruh terhadap tubuh juga perlu dilakukan.hal ini bisa dilakukan di rumah atau mendatangi tempat-tempat yang sudah dijamin kredibilitasnya.

Cek kesehatan Secara Berkala
Ada baiknya, selain perawatan tubuh, Anda juga bisa melakukan pengecekan kesehatan.Meski cantik, namun tak sehat, akan berpengaruh pada penampilan juga.Untuk itu, agendakan secara rutin setiap enam bulan sekali untuk melakukan general check-up.Dengan begitu Anda akan menjadi cantik luar dalam. (bs)

Tag :
Gaya hidup, cara hidup sehat, bertransformasi,apa yang kamu makan menentukan kesehatanmu, olahraga, hindari stres, berpikir positif, merawat tubuh,check-up, cek kesehatan berkala.

0 Response to "Setelah Sehat Pasti Tampil Oke"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel