Solusi Menghilangkan Stretch Marks – Perawatan Kulit

Munculnya garis-garis pada kulit sangat meresahkan sebagian orang, hal ini umum terjadi pada pria dan wanita, banyak semua orang yang mengidam-idamkan kulit sehat dan mulus tanpa adanya garis-garis atau noda pada tubuh yang membuatnya terlihat tidak enak dipandang, biasa dikeluhkan sebagian orang yaitu stretch marks (selulit).


Munculnya garis-garis pada kulit sangat meresahkan sebagian orang, hal ini umum terjadi pada pria dan wanita, banyak semua orang yang mengidam-idamkan kulit sehat dan mulus tanpa adanya garis-garis atau noda pada tubuh yang membuatnya terlihat tidak enak dipandang, biasa dikeluhkan sebagian orang yaitu stretch marks (selulit)

Stretch marks ini biasanya terjadi pada seseorang yang kerap memakan makanan berkalori karena dapat membuat seseorang mempunyai berat badan berlebih lalu badannya menyusut menjadi kurus, tetapi hal tersebut bisa terjadi juga pada seorang ibu hamil karena pertumbuhan janin dan bertambahnya usia kandungan yang membuat perenggangan pada kulit.

Garis-garis stretch marks pada tubuh sangat mengganggu penampilan bagi penderitanya, biasanya garis stretch marks timbul di bagian tubuh seperti lengan atas, bagian perut, dada, payudara, paha bahkan sampai bokong biasanya jika garis-garis stretch marks ini sudah timbul susah untuk mengembalikannya seperti semula.
          
Karena untuk menghilangkan stretch marks ini biayanya cukup sangat mahal dan bahkan harus di laser, banyak orang yang susah menempuh jalur penyembuhan dengan menggunakan laser karena biaya yang tidak cukup murah. Tapi tidak perlu sedih kami mempunyai tips perawatan kulit secara alami diyakini dapat memudarkan dan bahkan menghilangkan garis-garis stretch marks seperti :

1.Air mineral
Minum air mineral secara teratur dapat memudarkan garis-garis stretch marks.

2.Minyak zaitun
Mengoleskan minyak zaitun pada bagian-bagian yang biasanya timbul garis stretch marks secara teratur.

3.Lemon
Oleskan lemon pada bagian yang terdapat stretch marks secara melingkar dan teratur.

4.Aloe vera
Oleskan gel yang ada pada lidah buaya di bagian yang terdapat stretch marks lalu diamkan beberapa menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.

Semoga informasi singkat diatas mengenai cara menghilangkan garis-garis stretch marks dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

Jika Anak Menderita Campak , Coba Tips Ini

Waspadai Penyakit DBD !!!

7 Gangguan Kulit Yang Paling Sering Di Derita Anak