Tips Atasi Jerawat dan Bekas Jerawat

BLOGONASIS – Mempunyai masalah pada kulit wajah terutama jerawat tentu sangat mengganggu dan membuat kita kurang percaya diri, mungkin sudah banyak cara yang kita lakukan untuk mengusir jerawat, tapi belum berhasil, benarkah demikian ?.


Anda tidak perlu khawatir, semoga tips berikut ini akan membantu Anda mengatasi jerawat plus menghilangkan bekas jerawat di wajah, simak tips berikut ini :
  • Cuci mukamu dengan seduhan daun sirih 2 – 3 kali sehari.Fungsinya untuk mematikan dan mengusir bakteri penyebab jerawat.
  • Bersihkan wajah dengan ekstrak belimbing wuluh yang dicampur dengan sedikit garam.Belimbing wuluh ini baik untuk anti radang dan astrigen ( mengecilkan pori-pori yang besar karena jerawat ).
  • Uapi wajah dengan seduhan air teh kurang lebih 30 menit.
  • Oleskan bekas jerawat dengan serbuk batang kayu manis yang dicampur dengan madu setiap malam, bersihkan pada pagi harinya.
  • Ambil sedikit madu asli lalu panaskan hingga mendidih.Diamkan sampai suam-suam kuku lalu oleskan pada bekas jerawat selama kurang lebih 2 jam.lakukan setiap malam sebelum tidur.Cara ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka eksim, baik di tangan maupun di kaki.
  • Jangan menyentuh jerawat dengan tangan yang kotor apalagi sampai memencetnya.
Gimana sobat ? caranya cukup gampang, yang terpenting adalah Anda harus rajin melakukan tips diatas untuk hasil yang baik dan memuaskan, mudah-mudahan tips tersebut menjadi solusi untuk masalah jerawat yang mengganggu Anda.

0 Response to "Tips Atasi Jerawat dan Bekas Jerawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel