Kebiasaan Sehat Agar Tak Diserang Migrain

BLOGONASIS - Seperti pada posting Artikel saya sebelumnya " 5 Makanan untuk penderita Migrain " maka pada kesempatan kali ini saya akan sharing artikel yang masih berhubungan dengan posting sebelumnya yakni " Kebiasaan sehat Agar tak diserang Migrain " jika Anda tertarik silahkan disimak lebih lanjut.

Migrain adalah merupakan penyakit yang umum bagi banyak orang.Migrain adalah masalah kesehatan umum yang banyak dihadapi oleh banyak orang disekeliling kita, agar Anda tidak diserang migrain ada beberapa kebiasaan sehat yang harus dilakukan :

Makan Tepat Waktu

Melewatkan jadwal makan karena alasan apapun dapat mempengaruhi kesehatan dalam banyak cara.Jika menderita migrain dan diet pada saat yang sama, jangan melakukan kesalahan dengan melewatkan jadwal makan.Jika telat makan, lemak tubh yang ekstra akan hilang.
Hal ini akan berakhir dengan peningkatan kadar gula dalam darah dan pada akhirnya dapat menyebabkan migrain.Selain itu keasaman lambung mempengaruhi otak dan menyebabkan sakit kepala.Untuk menghindarinya, makanlah tepat waktu dan teratur.Jangan melewatkan jadwal makan atau makan terlalu sedikit.

Olahraga

Tubuh yang sehat menghasilkan pikiran yang sehat.Untuk tetap fit dan aktif, harus berolahraga secara teratur.hal ini juga membantu menghindari serangan migrain.

Tidur yang cukup

Terlau banyak tidur atau kurang tidur dapat mempengaruhi tubuh Anda.Tidurlah yang cukup untuk menghindari sakit kepala migrain.Idealnya , orang dewasa sebaiknya tidur selama 6-7 jam dan tidak lebih dari sembilan jam sehari.Pertahankanlah jadwal tidur untuk hasil yang lebih baik.

Berhenti Merokok

Merokok dapa meningkatkan risiko serangan migrain.Nikotin tidak hanya menyebabkan radang tenggorokan dan paru-paru, tetapi juga akan membuat kecanduan ( adiksi ).

Artikel yang berhubungan :
Dengan melakukan pola hidup sehat dan kebiasaan sehat, akan menghindarkan Anda dari serangan Migrain, semoga bermanfaat
Salam sehat  !!!

0 Response to "Kebiasaan Sehat Agar Tak Diserang Migrain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel