Mengenal Penyakit Asbestos Lung Cancer

Kanker paru-paru Asbes ( Asbestos Lung Cancer ) adalah tipe yang jarang dari kanker paru-paru, yang merupakan penyebab paling umum kematian kanker di Amerika Serikat. Diperkirakan 4.800 kematian per tahun terkait dengan asbes kanker paru-paru ( Asbestos Lung Cancer ), angka yang mewakili sekitar 4 persen dari semua kematian AS terhubung ke kanker paru-paru. Mayoritas kematian lainnya - sekitar 90 persen - yang terkait dengan merokok.

Peneliti medis pertama membuat hubungan sebab akibat antara kemungkinan terpapar asbes dan kanker paru-paru pada tahun 1935. Tujuh tahun kemudian, anggota dari National Cancer Institute menegaskan asbes sebagai penyebab kanker paru-paru. Studi setelah studi tetap menunjukkan hubungan sebab-akibat dari asbes dan kanker paru-paru. Pada 1986, Keselamatan dan Kesehatan Administration (OSHA) kanker paru-paru dicanangkan sebagai risiko terbesar bagi Amerika yang bekerja dengan asbes.

Seperti mesothelioma, kanker, kanker paru-paru lain yang berhubungan dengan asbes biasanya didiagnosis pada tahap akhir pembangunan karena masa laten yang panjang pembangunan dan timbulnya gejala.

Persamaan dan Perbedaan Mesothelioma Asbes dan Kanker Paru: Mesothelioma dan asbes kanker paru-paru ( Asbestos Lung Cancer ) adalah sama bahwa mereka dapat terjadi dalam waktu hingga puluhan tahun untuk berkembang namun hanya hitungan bulan untuk menyebar ke organ lain. Dan mereka memiliki prosedur diagnostik yang sama dan teknik pengobatan. Tapi penyakit berbeda dalam karakteristik fisik dan faktor risiko non-asbes.

Bagaimana Asbes Penyebab Kanker Paru


Fast Fact

Satu studi yang dipublikasikan dalam British Journal of Cancer, menyimpulkan bahwa asbes menyebabkan orang meninggal dua kali lebih banyak orang melalui kanker paru-paru daripada melalui mesothelioma.

Sebuah mineral alami ditemukan di rumah, tempat kerja atau lingkungan, asbes telah ditambang dan digunakan untuk tujuan komersial di Amerika Utara sejak 1800-an. Hal ini sekarang mendapat pengawasan yang ketat dan sejumlah negara (dan lembaga pemerintah AS) mengklasifikasikan sebagai karsinogen manusia. Ketika seseorang mengganggu produk yang mengandung asbes, mereka melepaskan serat mikroskopis ke udara. Jika terhirup, ini serat tipis dapat menjadi terperangkap di paru-paru. Selama jangka waktu yang lama, mereka dapat menumpuk dan menyebabkan peradangan, jaringan parut dan masalah kesehatan penting lainnya. Dalam beberapa kasus, serat bahkan dapat memicu perkembangan kanker paru-paru.

Para peneliti melaporkan bahwa durasi dan konsentrasi paparan asbes memainkan peran dalam risiko mengembangkan kanker paru-paru. The Helsinki Kriteria menyatakan bahwa risiko untuk kanker paru-paru meningkat sebanyak 4 persen setiap tahun paparan. Keselamatan dan Kesehatan Administrasi (OSHA) telah menunjukkan hubungan yang jelas antara konsentrasi paparan asbes dan risiko kanker paru-paru, menemukan bahwa semakin tinggi konsentrasi serat asbes, semakin tinggi risiko kanker paru-paru.

Implikasi dari paparan asbes tidak jelas segera setelah paparan. Ketika serat asbes yang terhirup pertama, mereka dapat menjadi bersarang di lapisan paru-paru. Ukuran serat asbes mempengaruhi di mana mereka menjadi diajukan, memiliki implikasi pada apakah kanker paru-paru atau mesothelioma berkembang. Para peneliti menemukan bahwa serat 3mm lebih cenderung menjadi bersarang di lapisan paru-paru, sedangkan serat 5mm (1/5 inch) cenderung mengajukan dalam jaringan paru-paru dan meningkatkan resiko terkena kanker paru-paru.

Setelah bertahun-tahun, kadang-kadang beberapa dekade, serat ini cukup menyebabkan iritasi dan kerusakan sel untuk menghasilkan pembentukan tumor. Apakah seseorang mengembangkan kanker paru-paru, mesothelioma atau asbestosis akan tergantung pada kesehatan seseorang, genetika, kebiasaan seperti merokok, dan durasi paparan dan konsentrasi.

Demikian Sedikit Gambaran singkat tentang Penyakit Asbestos Lung Cancer dan jika Anda ingin memperoleh informasi lebih lanjut silahkan kunjungi dan temukan informasi lebih lengkap di situs www.asbestos.com

0 Response to "Mengenal Penyakit Asbestos Lung Cancer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel