About

blogonasis.blogspot.com merupakan tipe blog personal, tulisan-tulisan yang di posting berdasarkan sudut pandang pribadi. Secara keseluruhan, konten yang ada di http://blogonasis.blogspot.com tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur pembenar. Kebijaksanaan pengunjung sangat diharapkan dalam menelaah.

Konten yang ada di http://blogonasis.blogspot.com, tidak mutlak karya Basri Abdullah. Sebagian tulisan ada yang di kutip dari Buku, Tabloid, Koran, situs online dan ada topik menarik di jejaring sosial yang disadur dan diulas dalam sebuah artikel.

Sebagai blog personal tentunya blogonasis.blogspot.com masih memiliki kekurangan-kekurangan. Ada berupa kekhilafan dan ketidak cermatan opini yang di publikasikan. Jika kemudian hari ditemukan, author tidak segan untuk meralat dan minta maaf pada pengunjung atau pada orang yang dirugikan.

Seandainya, ada semacam protes atau tidak puas terhadap konten http://blogonasis.blogspot.com. Pengunjung dapat meninggalkan pesan di kotak komentar atau membuat tulisan tandingan.

Akhir kata, kekurangan milik  Basri Abdullah dan kesempurnaan milik Allah S.W.T.

BASRI NAJIB ABDULLAH  - Best Regards

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel