Panda Cloud Antivirus 1.9.2 Beta untuk Windows 8

Seperti sama-sama kita ketahui bahwa Microsoft telah merilis Windows 8 RTM  untuk rilis publik, bersamaan dengan hal tersebut, para Developer software keamanan sudah mulai mengumumkan dukungan untuk versi terbaru dari Windows. Sejumlah vendor keamanan populer seperti Karspersky, AVG, Avast, dan BitDefender telah mengupdate produk mereka  untuk mendukung Windows 8.
Panda Security adalah salah satunya yang yang baru saja mengupdate antivirus mereka ke versi 1.9.2 beta yang sepenuhnya telah mendukung versi terbaru OS Microsoft, Windows 8. Terlepas dari dukungan untuk Windows 8 dan perbaikan bug, versi terbaru dari Panda Cloud Antivirus juga termasuk firewall Smart Community dan Intrusion Detection System.

Panda Cloud Antivirus 1.9.2 Beta

Pengguna Panda Cloud Antivirus yang menggunakan versi 1.9.1 dapat meng-upgrade ke versi terbaru tanpa masalah apapun. Panda Cloud Antivirus mendukung Windows XP, Vista, Windows 7 dan Windows 8. Harap dicatat bahwa 1.9.2 saat ini masih dalam versi beta. Langsung saja bagi anda yang ingin mencoba silahkan Download Panda Cloud Antivirus 1.9.2 Beta.

0 Response to "Panda Cloud Antivirus 1.9.2 Beta untuk Windows 8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel