Kriteria Template Blog User Seo Friendly


Jika Anda ingin membuat sebuah Blog biasanya yang perlu kita perhatikan adalah pemilihan template untuk blog Anda,Template yang baik dimata Google adalah template yang User Seo Friendly.Apa saja kriteria template Seo Friendly ? berikut ulasannya :

Template Ringan
  • Template yang ringan dan mudah diakses akan mempermudah visitor dalam mengakses blog Anda,dan yang terpenting adalah untuk mempermudah spider bot  dalam mengakses blog kita ketika melakukan index blog, oleh karena itu direkomendasikan untuk memilih  template yang memiliki loading yang ringan.
Template valid html dan valid CSS
  • Kriteria kedua memilih template blog yang SEO friendly adalah memilih template blog yang valid html dan valid CSS. Jangan menggunakan template blog yang banyak berisi error html dan CSS sebab ini juga bisa menghambat jalannya indexing search engine. Bila suatu waktu kita tidak menemukan template yang tervalidasi, sobat bisa memilih template yang setidaknya memiliki sedikit error html dan CSS.
Template Memiliki Struktur Heading Rapi
  • Template yang bagus memiliki struktur heading tag yang rapi dan terurut mulai dari H1, H2 dan H3. Kita pilih template blog yang memiliki struktir heading tag yang bagus dan tentunya penempatan setiap heading tag tersebut sesuai, suatu misal H1 untuk judul blog.
Template Memiliki Dynamic Meta Tag
  • Meta tag mempermudah blog untuk mendapat index yang baik di setiap search engine karena itu template blog yang telah dilengkapi dengan meta tag terutama dynamic meta tag dapat menolong blog Anda untuk memasuki jajaran 10 besar situs di hasil pencarian di search engine.
Template Memiliki Struktur link yang baik
  • Salah satu tips memilih template SEO friendly yang tak bileh kita lupakan adalah memilih template yang struktur link didalamnya tidak menyebabkan adanya masalah seperti duplicate content. lebih bagus bila template tersebut ditamnah fitur menarik untuk menghindari adanya duplicate content karena penggunaan dynamic url pada template blog.
Template Memiliki Navigasi yang baik
  • Navigasi template yang SEO friendly dan mudah ditelusuri oleh spider bot sangat direkomendasikan pada kita sebab ini akan mempermudah spider bot dalam menyelami seluruh isi blog dan link yang ada dalam blog kita.
Template Mendukung aplikasi mobile
  • Seiring perkembangan teknologi, mengharuskan template blog yang harus Anda pilih mendukung aplikasi berbagai perangkat mobile saat ini. Jangan sampai karena template blog yang tak dapat mendukung aplikasi mobile, blog kita jadi kekurangan banyak pengunjung yang seharusnya datang melalui aplikasi ini.
Template Tidak memiliki link keluar yang banyak
  • Untuk sobat blogger yang mencari template gratis baik blogspot atau untuk platform blog lainnya, semua template gratis pasti memiliki link keluar ke situs pendesain template tersebut. Usahakan kita memilih template yang memiliki link keluar sedikit misal satu link keluar, jangan memilih link keluar yang banyak sebab ini bisa menghambat optimasi SEO pada blog kita. Bila suatu ketika kita mendapatkan template gratis yang bagus namun link keluarnya banyak sebaiknya diperhitungkan ulang untuk menggunakannya.
Demikian posting kali ini, semoga dapat menjadi rujukan  dan membantu agan-agan dalam memilih template yang baik dan Seo Friendly untuk blog.



0 Response to "Kriteria Template Blog User Seo Friendly "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel