Tips mencari blog DoFollow Berpage Rank Tinggi

Tips mencari blog DoFollow Berpage Rank Tinggi - Sobat bloger yang budiman,jika kita sedang melakukan Blogwalking tentunya kita berharap ketemu dengan banyak blog DoFollow dan mengisi komentar di blog tersebut..pasti menyenangkan.Akan tetapi akan timbul satu pertanyaan bagaimana Kita menentukan apakah website atau blog yang kita kunjungi DoFollow atau bukan? 


Pada kesempatan ini saya akan bagi-bagi Tips bagaimana menentukan blog DoFollow, Dengan tips sederhana ini kamu tidak perlu lagi repot-repot googling hanya sekedar mencari blog dofollow ber-page rank untuk blogwalking atau ngisi komentar. Dengan tool alat pencari Blog dofollow ini kamu bisa mencari blog yang relevan dengan blog kamu untuk berkomentar dalam rangka mencari backlink atau one way link. bahkan dengan tool kecil ini kamu bisa mensortir blog ber-PR tinggi. Asyik kan..!

Inilah solusinya, sebuah tool/software yang secara otomatis akan menemukan blog dofollow dan mengindexnya berdasarkan page rank sesuai dengan keyword yang anda masukkan. Dengan memasukkan keyword yang anda inginkan (tentunya sesuai dengan tema blog kamu) tool ini akan mencari blog dofollow dan menampilkan hasilnya dengan segera. kamu tinggal pilih saja blog mana yang ingin kamu komentari.

Bagi yang berminat Langsung aja ya sedot disini

Cara pakenya gampang sekali, kamu cukup ketikan keyword yang relavan dengan blog kamu. nanti akan muncul alamat url yang relevan dengan keyword tersebut. lalu kamu buka alamat blog yang telah ditemukan tadi terus berkomentar deh sepuasmu.. gampang kan!

Demikian postingan kali ini, mudah-mudahan bisa tool ini bisa meningkatkan pagerank blog anda.
Salam Hangat dari blogger Jambi Basri Onasis

0 Response to "Tips mencari blog DoFollow Berpage Rank Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel