Buat Privacy Policy untuk Google AdSense? Ini caranya.

BLOGONASIS - Sobat blogger seperti kita sama-sama ketahui banyak sekali penerbit iklan online di internet, diantara sekian banyak itu Google AdSense yang paling diminati para blogger, mengapa ?ya karena mugkin karena kredibilitas Google yang tidak diragukan lagi, nah Google AdSense ini merupakan salah satu program periklanan online yang diselenggarakan oleh Google,jadi udah jelas kaitannya kan.
Akan tetapi untuk memiliki akun Google Adsense tidaklah semudah yang kita bayangkan, karena memang Google AdSenese melakukan seleksi yang ketat pada calon publisher, Oleh karena itu jika anda ingin bergabung dengan Google AdSense sebagai publisher tentunya harus benar-benar mematuhi Syarat dan Ketentuan yang dikeluarkan oleh penerbit Adsense.
Salah satu persyaratan untuk dapat memiliki account google adsense adalah harus wajib memiliki halaman privacy policy pada situs Anda.  karena untuk menayangkan content dari pihak ketiga yang mengumpulkan informasi dari setiap pengunjung melalui cookies, situs tersebut harus memiliki kebijakan privasi. Nah dibawah ini adalah cara membuat halaman privacy policy google adsense :
Buat Anda yang menggunakan wordpress bisa menggunakan plugin Google privacy policy
  • Download plugin diatas kemudian install dan aktifkan.
  • Setelah plugin aktif, pilih pilih settings kemudian klik google privacy policy.
  • Anda harus menaruh script <– googleprivacypolicy –> pada halaman atau posting di mana Anda ingin memunculkan kebijakan privasi tersebut.
  • Buatlah halaman dan beri judul privacy policy, ubah mode visual ke mode html kemudian paste script tersebut dan klik publish.
  • Kemudian silahkan lihat hasinya,gampang kan.
Untuk Anda yang menggunakan selain wordpres bisa memanfaatkan jasa pembuatan layanan privacy policy generator yang gratis yaitu di www.serprank.com. Setelah Anda mendapatkan kode html nya kemudian paste-kan pada halaman yang Anda buat tadi kemudian publish.
Setelah Anda mempunyai halaman privacy policy, pastikan Anda juga mempunyai halaman about me, kontak (ada email kontak admin) sebelum mendaftar google adsense karena karena itu harus wajib ada.
Demikian tadi Cara membuat privacy policy googleadsense Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin bekerja sama dengan google adsense.

0 Response to "Buat Privacy Policy untuk Google AdSense? Ini caranya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel